Blogger Tricks

Widget Slideshow

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

Saturday, October 6, 2012

Manfaat sholat subuh

MANFAAT SHOLAT SUBUH

Manfaat Sholat, Manfaat melaksanakan sholat shubuh, manfaat bangun cepat di waktu shubuh, manfaat bangun subuh untuk sholat, manfaat sholat subuh, manfaat sholat shubuh bagi kesehatan, manfaat sholat bagi kesehatan, manfaat sholat shubuh bagi kesehatan kita

Sholat subuh merupakan solat yang pada umumnya sulit untuk dilaksanakan tepak waktu apalagi bagi yang tidak terbiasa bangun.. wkwkwk.. namun di balik sholat subuh itu tersimpan berbagai macam manfaat yang sangat baik bagi diri kita... MAnfaat sholat subuh ini dikutip dari sebuah buku yakni sebagai berikut ::::



Judul : Dahsyatnya Shalat Subuh
Penulis : Yusni Ghazali
Penerbit : Abdika Press
Tebal : 142 Halaman
Terbit : Oktober 2009
SHALAT Subuh memiliki manfaat dan keutamaan yang luar biasa bagi siapa saja yang melaksanakannya secara rutin setiap hari. Meskipun hanya dua rakaat, Shalat Subuh menyimpan banyak rahasia-rahasia yang dahsyat, baik dari segi rohani, kesehatan, dan kesuksesan hidup. Dalam Hadist Riwayat Muslim, Rasulullah SAW bersabda “Dua rakaat Shalat Subuh lebih baik daripada dunia dan seisinya.”

Dari sisi rohani, Shalat Subuh mempunyai banyak keutamaan, di antaranya menyelamatkan dari azab, mendapat pahala setara pahala haji dan umrah, terbebas dari api neraka, terhindar dari kemunafikan, serta mendapat perlindungan dari Allah SWT. Rasulullah SAW bersabda “Berpagi-pagilah kalian dalam menunaikan Shalat Subuh karena itulah pahala yang paling mulia.” (Hadist Riwayat Turmudzi).

Dari sisi kesehatan, bangun pagi untuk melaksanakan Shalat Subuh pun mampu menormalkan kinerja syaraf dan otak. Apalagi saat pagi hari kadar ozon (O3) cukup tinggi yang mampu membantu aktivitas syaraf dan otak. Termasuk mengurangi risiko penyumbatan pembuluh darah dan serangan jantung.
Bahkan, Shalat Subuh bermanfaat bagi kesuksesan dalam kehidupan. Sebab, saat pagi hari sampai fajar pintu-pintu rezeki di buka oleh Allah SWT. Karena itu, setelah melaksanakan Shalat Subuh dilarang tidur kembali, sebaliknya sangat dianjurkan mulai beraktivitas, berzikir, dan berdoa.

Berbagai manfaat Shalat Subuh dikupas lebih dalam, pada buku Dahsyatnya Shalat Subuh karya Yusuf Ghazali. Buku setebal 142 halaman yang diterbirkan Abdika Press ini pun dilengkapi dengan berbagai doa dan zikir yang biasa dibacakan setelah Shalat Subuh, termasuk tata cara Rasulullah SAW melaksanakan Shalat Subuh.



Sumber Artikel : http://achsanarea23.blogspot.com/2012/09/cara-pasang-kotak-permalink-di-bawah.html#ixzz2B8PBsDfT
ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

setelah anda membaca artikel ini silakan anda berkomentar yang baik,sesuai dengan topik pembicaraan, tolong jangan spam

 

Translete

Histats.com © 2005-

iklan


Followers

translete

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

visitor

Flag Counter