Blogger Tricks

Widget Slideshow

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

Friday, November 2, 2012

Pidato ketua OSIS pada acara perpisahan kakak kelasnya











Bapak kepala sekolah yang kami hormati, bapak-bapak guru pengasuh yang kami muliakan, kakak-kakakku kelas tiga yang kami cintai serta rekan-rekan semuanya yang kami sayangi, Assalamualaikum wr.wb !
                Pagi ini kami atas nama seluruh teman kelas dua dan satu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kepala sekolah dan bapak serta ibu guru karena kami diperkenankan memberikan sambutan sepatah dua patah kata untuk melepas kakak-kakak kelas tiga yang sebentar lagi meninggalkan kami semua.
                Sungguh banyak yang dapat kami timba dari hasil berkumpul dan bergaul dengan kakak-kakak kelas tiga semuanya. Sebentar lagi kakak-kakak akan meninggalkan kami tetapi budi baik dan keteladanan kakak-kakak takkan mungkin kami lupakan.
                Kami doakan semoga kakak-kakak dapat lebih sukses lagi dijenjang sekolah yang lebih tinggi nanti. Kami ucapkan selamat belajar, selamat menempuh karier disekolah yang baru. Insyallah Tuhan senantiasa bersama-sama kalian.
                Akhirnya kami hanya dapat mohon maaf jika ulah tingkah kami dalam bergaul banyak mengecewakan hati kakak-kakak. Semuanya itu tidak menjadi niatan kami. Kami yakin kakak-kakakpun juga akan memaafkan kami. Selamat jalan dan selamat berjuang. Terima kasih dan Assalamualaikum wr.wb



Sumber Artikel : http://achsanarea23.blogspot.com/2012/09/cara-pasang-kotak-permalink-di-bawah.html#ixzz2B8PBsDfT
ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:29 PM Kategori:

2 comments:

setelah anda membaca artikel ini silakan anda berkomentar yang baik,sesuai dengan topik pembicaraan, tolong jangan spam

 

Translete

Histats.com © 2005-

iklan


Followers

translete

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

visitor

Flag Counter