Blogger Tricks

Widget Slideshow

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

Thursday, November 1, 2012

9 khasiat bacaan basmalah


KEUTAMAAN BASMALAH
Apabila kita hendak memulai sesuatu pekerjaan yang menuju kepada kebajikan, maka hendaklah selalu dimulai dengan membaca : “bismillahirrahmanirrohim” agar pekerjaan yang kita kerjakan itu mendapat berkah dan rahmat dari allah swt.
Inilah 9 khasiat bacaan basmalah..
1. Agar aman dari gangguan syetan.
 Caranya:
Bacalah “bismilahirrohmanirrohim” sebanyak 21 kali menjelang tidur. Setelah membaca janganlah berkata sepatah kata pun sampai terlelap tidur. Insyaallah akan aman dan selamat dari gangguan syetan pada malam itu, aman dari pencurian, aman dan tehindar dari mati mendadak, terhindar dari bencana. Hendaklah amalan ini dilakukan setiap menjelang malam sebelum tidur.
2. Untuk menghindarkan sesuatu yang dibenci.
 Caranya:
Tulislah “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 113 kali pada kertas atau apa saja yang dapat ditulisi pada waktu permulaan bulan muharram (bulan Asyura tanggal 1). Kemudian tulisan tersebut bawalah kemana saja pergi, insyaallah orang yang selalu membawa tulisan tersebut akan selalu selamat dan terhindar dari segala perkara dan urusan.
3. Untuk melariskan dagangan.
 Caranya:
Bacalah “bismillahirrohmanirrohim” sebnyak 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Ketika mulai membaca basmalah hendaklah disertai dengan niat agar daganganya menjadi laris. Insyaallah setelah habis masa 7 hari daganganya akan menjadi laris, walau dimulai sedikit demi sedikit.
4. Untuk memberi kewibawaan yang besar.
Caranya:
Tulislah “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 600 kali dengan tulisan arab pada kertas atau kain, kemudian bawalah tulisan tersebut kemana saja pergi, insyaallah orang yang membawanya akan mendapat kewibawaan besar, dan tak seorang pun bisa mencelakainya.
5. Untuk menundukkan orang dlolim.
Caranya:
Bacalah “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 50 kali dihadapan orang dlolim yang sedang dihadapi , dan percayalah kepada kemampuan diri sendiri. Insyaallah orang dlolim itu akan merasa rendah diri dihadapan kita, dan seandainya orang dlolim tersebut bermaksud jahat, maka dengan bacaan tadi akan hilangnya maksud jahatnya.
6. Untuk membangkitakan rasa mahabbah (kecintaan).
Caranya:
Ambilah air kemudian bacakan pada air tersebut dengan “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 786 kali. Kemudian minumkanlah air tersebut kepada orang yang dimaksud, insyaallah rasa kebencian yang ada padanya akan hilang dan berganti rasa kecintaan yang mendalam. Namun ini janganlah digunakan untuk kemaksiatan, gunakan demi kebaikan.
7. Untuk penyembuhan segala penyakit
Caranya:
Bacakanlah “bismillahirrohmanirrohim” pada penyakit tersebut sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut-turut, insyaallah penyakit itu akan sirna dan sembuh. Namun jangan lupa hendaklah berikhtiyar berobat kedokter, dan apabila belum berhasil lakukanlah ikhtiyar seperti diatas.
8. Untuk mencerdaskan akal.
Caranya:
Bacakanlah “Bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 786 kali pada air, kemudian air tersebut minumkanlah kepada yang otaknya bebal selama 7 hari berturut-turut. Waktu meminumkan ialah disaat matahari sedang terbit. Insyaallah dengan cara ini akan dapat membantu mencerdaskan otaknya. Tentu saja perubahanya tidak sekaligus, dan usahakanlah secara berkali-kali dan disertai dengan bimbingan lahir.
9. Untuk menyuburkan tanah/sawah.
Caranya:
Tulislah “bismillahirrohmanirrohim” sebanyak 101 kali pada kertas atau apa saja, kemudian masukkanlah kedalam botol atau lainya agar tulisan tersebut tidak rusak. Kemudian tanamlah tulisan tersebut kedalam tanah yang sekiranya terjaga dari injakan kaki disekitar sawah atau kebun tersebut, Insyaallah tanaman dalam sawah atau kebun tersebut akan menjadi subur, terhindar dari hama dan hasilnya akan membawa berkah yang besar.
Itulah 9 khasiat bacaan basmalah.
Catatan :
Apabila menulis “Bismillahirrohmanirrohim” dengan huruf arab hendaklah diperhatikan syarat-syarat sebagai berikut :
1. Harus suci dari hadast.
2. Harus menghadap kiblat.
3. Tulisan mim harus bundar tidak boleh buntu.
4. Tulisan sin harus ada giginya.
5. Titik yak tidak boleh campur.
6. Sebelum menulis, hadiahkan fatehah kepada nabi dan para rosul, sahabat, auliyak yang terutama Syeh Abdul Qodir, para sholihin, ulama, guru dan orang tua.
7. Diakhiri dengan tulisan shalawat 



Sumber Artikel : http://achsanarea23.blogspot.com/2012/09/cara-pasang-kotak-permalink-di-bawah.html#ixzz2B8PBsDfT
ads

Ditulis Oleh : rahmat krisdianto Hari: 11:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

setelah anda membaca artikel ini silakan anda berkomentar yang baik,sesuai dengan topik pembicaraan, tolong jangan spam

 

Translete

Histats.com © 2005-

iklan


Followers

translete

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

visitor

Flag Counter