Blogger Tricks

Widget Slideshow

Social Icons

Sample Text

Featured Posts

Monday, October 29, 2012

Kunci Sukses



Kunci sukses– Cara atau jalan menuju keberhasilan tidaklah mudah, jika jalan menuju sukses itu mudah, semua orang akan menjalaninya. Contoh: olahraga baik untuk kesehatan dan fakta tersebut semua orang mengetahuinya, tetapi mengapa masih banyak orang yang tidak mau berolahraga? jawabannya: yang susahlah, malas, capek, butuh waktu, dll. Mari kita baca Kunci Sukses dibawah ini.
Hal ini adalah kebenaran itulah mengapa sebabnya 80% dari kita berhenti dan menjauh hanya untuk menghindari kesulitan. Tapi bagaimana dengan 20%?
Walaupun kebanyakan dari kita bertanya-tanya dan tidak benar-benar yakin di mana kita akan pergi, hanya ada beberapa orang tahu apa yang mereka inginkan dan melakukan sesuatu tentang hal itu (impian mereka). Mereka mengambil langkah-langkah kemudian gagal berkali-kali sampai tak terhitung jumlahnya, mereka kembali mulai dari awal kemudian berjuang lagi.
Bukankah menyedihkan? Saya rasa tidak. Karena seringkali, yang 20% akhirnya menjadi orang sukses. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “beruntung” untuk menerima begitu banyak berkat. Ini adalah sedikit orang yang kita sebut “orang yang tepat”, “hebat”, “berbakat”, “si pintar”, dan banyak kata yang lainnya
Alasan mengapa kita TIDAK PERNAH mencapai sukses adalah kita berhenti sebelum kita memulai atau beberapa langkah setelah kita mulai. Dari pengalaman pribadi saya, Saya telah menghadapi kegagalan, dan frustrasi perjuangan di jalan saya untuk sukses. Dan setiap kali saya ingin berhenti dan kembali, saya hanya mengingatkan diri sendiri akan kisah ini
Kisah Sukses 7-UP:
Cerita itu tentang Sebuah Perusahaan yang merumuskan produk yang akan mereka jual ke pasar. Mereka tahu tujuan mereka, mereka memiliki bahannya, dan mereka tahu bagaimana melakukannya. Di bawah sini adalah ceritanya:
Percobaan 1 – FAILED
Percobaan 2 – FAILED
Percobaan 3 – FAILED
Percobaan 4 – FAILED
Percobaan 5 – FAILED
Percobaan 6 – FAILED
Oke, jika Anda adalah Perusahaan A, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan terus percobaan, kan? Ini mungkin hal yang benar atau seharusnya, tetapi kabar yang menyedihkan adalah, Perusahaan A tidak melakukan hal yang sama.
Perusahaan A kehilangan harapan, menyerah dan dijual rumus untuk Perusahaan B. Perusahaan B, di sisi lain, masih memiliki harapan pada keberhasilan formula, sehingga melanjutkan percobaan. Dan di bawah ini adalah hasilnya:
Percobaan 7 – BERHASIL
Rumus sukses melahirkan 7-UP. Anda mungkin tahu sisa cerita. 7-Up menjadi salah satu minuman minuman populer dari saat itu dan sampai sekarang.
Apakah Reward Sukses bernilai sementara?
Jawabannya didasarkan pada pendapat pribadi Anda sendiri dan persepsi. Kita semua memiliki pandangan yang berbeda tentang topik ini. Tapi jika Anda mengizinkan saya untuk memberikan sisi saya, saya akan memberitahu Anda bahwa jika Anda senang dengan siapa Anda dan apa yang Anda miliki sekarang, itu hebat. Tidak ada yang harus berubah untuk Anda mungkin tidak perlu megevaluasinya lebih lanjut.
Tapi kalau itu sebaliknya, mungkin, mungkin saja, Anda harus berpikir dan mengevaluasi apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Dan sekali Anda mengatakan “ya, ada kebutuhan untuk perubahan dan keberhasilan”; ingat Kisah 7 UP di sepanjang perjalanan Anda. Jangan pernah menyerah, jika gagal teruslah mencoba dan yakinkan diri Anda pasti bisa. Semoga artikel Kunci Sukses di atas bermanfaat.

Sumber : www.artikel-motivasi.com



Sumber Artikel : http://achsanarea23.blogspot.com/2012/09/cara-pasang-kotak-permalink-di-bawah.html#ixzz2B8PBsDfT
ads

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:08 PM Kategori:

1 comments:

  1. wah semakin keren aja blognya ya sob!
    keren!
    Maju terus!
    Ditunggu blogwalking nya ya blogger sahabat~

    ReplyDelete

setelah anda membaca artikel ini silakan anda berkomentar yang baik,sesuai dengan topik pembicaraan, tolong jangan spam

 

Translete

Histats.com © 2005-

iklan


Followers

translete

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

visitor

Flag Counter